Tabrak Vinales, Morbidelli: Saya Cepat Dia terlalu lambat

Gambar Morbidelli tabrak Vinales di MotoGP Argentina

Morbidelli sangat beruntung karena terhindar dari cedera parah setelah mengalami insiden dengan pembalap Yamaha, Maverick Vinales di tikungan ketujuh saat lap terakhir.

Ketika bertarung untuk posisi keenam dengan Maverick Vinales dan Danilo Petrucci, Morbidelli menyenggol ban belakang Vinales saat berakselerasi di belakang Ducati.

Morbidelli menjelaskan bahwa insiden itu bukan karena Dia ingin menyalip Vinales, tapi karena Ia terlalu cepat setelah melakukan slipstream ganda dari Vinales dan Petrucci.

“Saya terlalu cepat. Saya berusaha untuk mencapai setidaknya posisi keenam,” kata Morbidelli. “Aku tidak ingin menyalip siapa pun di sana. Saya tiba di tikungan tujuh dengan slipstream ganda.

“Aku agak terlalu cepat, dan Dia melambat untuk mencoba memotong garis menyalip Petrucci. Kedua hal ini bersama-sama tidak berjalan dengan baik. Tapi itu adalah keberuntungan besar bahwa kami berdua baik-baik saja. “

Setelah kejadian itu Vinales langsung menghampiri Morbidelli. Vinales tidak marah, Dia hanya berkata kepada Morbidelli “Apakah kamu baik-baik saja?”.

Vinales sendiri tidak ingin membuat masalah itu jadi besar, dan menganggapnya sebagai insiden balap.

Berikan Rating sekarang!

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here