Beranda MotoGP Tips bermain game MotoGP PS3 biar bisa menang

Tips bermain game MotoGP PS3 biar bisa menang

Monsterbalap – Kamu penggemar game MotoGP? Tepat sekali kamu datang kesini,karena kali ini saya akan memberikan sedikit Tips cara bermain Game MotoGP PS3 supaya bisa menaklukan semua trek sirkuit yang ada. Tentunya buat kamu yang masih pemula atau yang baru main akan sangat kesulitan mengendalikan Pembalap idola kalian pada game ini, Tidak seperti PS2 yang gameplay nya terbilang lumayan mudah.

Dulu pertama main saya juga kesulitan dalam mengendalikan permainan ini, belajar dan terus belajar dan pada akhirnya saya bisa menguasai game ini,mulai dari Motor dan Semua sirkuit. Yang pasti kamu harus sabar, saya aja butuh waktu berbulan-bulan kok untuk bisa bermain dengan mahir waladalahhh wkwkwk..serius lho ini…

Oke langsung saja simak ocehan selanjutnya:

Untuk settingan mainya saya sarankan Join brake dan Stering help = mode OFF, Untuk bike damage dan war tyre = Mode ON, Trijectory = Full (untuk pemula). Untuk level terserah kamu, pakai level rendah dulu tidak apa-apa supaya kamu bisa fokus dalam berkendara, tapi saran saya menggunakan level Medium atau Hard (Recomedasi:Hard).

Selanjutnya adalah mainya, usahakan sslepas start jangan nguntit rider didepan,karena biasanya banyak rider yang melakukan early brake (ngerem terlalu dini). Saat memasuki tikungan perhatikan trijectory nya, usahakan saat kamu menginjak rem dititik yang pasa atau saat trijectory menunjukan warna merah.

Dan yang harus dilakukan pertama kali saat memasuki tikungan adalah pencet rem, pertama pencet rem depan dulu baru disusul pencet rem belakang (tetap pencet rem depan). Kalu sekiranya tikungan masih agak jauh tapi motor udah tersa pelan kamu lepaskan kedua rem biar motor melaju dengan sendirinya.

Kamu bisa mencet rem 2 atau 3 kali untuk mendapatkan feeling saat mesauki tikungan,tapi usahakan jangan terlalu lambat. Setelah tiba ditikungan tapi motor kamu masih terasa cepat silahkan pencet rem lagi (rem depan saja) jangan pakai rem belakang karena nanti motor bisa sangat lambat. Jika dirasa kecepatan sudah pas dan motor sudah berada di racing line yang tepat silahkan kamu pencet gas lagi.

Kalau dari cara diatas kamu sudah mulai lancar,lanjutkan dengan sedikit main nekad, seperti late braking. Caranya adalah jangan mencet rem pas dibagian tijectory berwarna merah,tapi sedikit lebih maju, tapi jangan terlalu maju. Usahakan pakai rem nya jangan cuma sekali pencet, tapi 2-3 kali pencet, dan saat mirim jangan memencet rem depan dan belakang, cukup rem depan saja.

Diatas adalah tips untuk kelas MotoGP, untuk Moto2 beda lagi, karena Moto2 pengendalianya sedikit lebih susah tapi lebih menarik. Saya sendiri sudah sangat jarang bermain kelas MotoGP,tapi di Moto2. Di kelas Moto2 selain pengendalianya yang susah juga musuhnya yang sangat kompetitif dan cepat. Di kelas MotoGP dua kali jatuh pun masih ada kemungkinan untuk menang,tapi tidak di Moto2. Jangankan jatuh,keluar jalur sebentar saja kamu akan sangat kesulitan mengejar rider terdepan.

Dibawah ini ada video contoh Race Moto2.

Rencananya dua bulan kedepan saya akan mengadakan Turnamen Game MotoGP PS3/PC di Blog ini, dengan cara mengirimkan 5 detik video daftar result hasilt balapan. Dan pastinya berhadiah, jika kamu minat kamu bisa ikutan dan juga beritahu sekaligus ajak teman-teman kamu ikutan. Seri balapan akan diadakan setiap minggunya,jadi berusahalah untuk menang agar bisa memimpin klasemen. Semoga rencana ini terwujud dan peminatnya banyak agar bisa terealisasi.

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here