Beranda MotoGP Valentino Rossi sangat sedih harus absen di MotoGP Misano

Valentino Rossi sangat sedih harus absen di MotoGP Misano


Monsterbalap – Usai mengalami kecelakaan saat latihan, Valentino Rossi harus absen pada balapan kandangnya, Misano. Padahal balapan di Misano merupakan balapan yang sangat spesial untuknya dan sekaligus balapan yang sangat dinantikan.

Tapi sayang momen ini harus ia lewatkan karena ia harus fokus terhadap pemulihan lukanya.

“Sayang sekali saya tidak bisa balapan di rumah saya sendiri. Padahal saya benar-benar menantikan balapan di Misano, karena berkuda di depan para penggemar adalah sesuatu yang sangat spesial, tapi saya harus mengobati luka pada kaki saya”.
“Saya tahu tim mendukung saya selama proses rehabilitasi. Untungnya saya baik-baik saja, saya tidak terlalu buruk dan saya sudah bisa memulai beberapa fisioterapi ringan, “tambah Rossi.
Meski begitu, tapi Rossi tetap akan berjuang keras agar lukanya cepat disembuhkan dan segera kembali ke lintasan. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memberinya support pada beberapa hari ini.
“Waktu pemulihannya tidak singkat, tapi saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk segera kembali ke lintasan. Saya harus mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas kasih sayang yang telah mereka tunjukkan kepada saya selama hari-hari ini. Sampai jumpa lagi.”

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here