Beranda MotoGP Valentino Rossi yakin bahwa juara dunia masih bisa diraih

Valentino Rossi yakin bahwa juara dunia masih bisa diraih

Monsterbalap – Juara sembilan kali, Valentino Rossi sukses melakoni uji coba di Sirkuit Misano pada senin petang sebeluk hujan mengganggunya. Dengan terjadinya perubahan cuaca yang tidak terduga membuat Rossi kebingungan untuk menentukan apakah fisiknya sudah mampu atau belum untuk kembali di Aragon.

Valentino Rossi akan memutuskan pada akhir rabu apakah dia akan membalap di Aragon atau tidak. Grand prix Aragon sendiri akan berlangsung pekan depan atau 22 hari setelah Rossi sukses mematahkan kedua tulang kakinya sendiri pada 31 Agustus lalu.

Rossi hanya melakukan beberapa putaran saja untuk mengetahui tingkat kebugaranya,tapi sayang dia harus berhenti karena hujan turun. Karena terganggunya hujan turun membuat evaluasi terhadap kondisi fisik jadi tidak meyakinkan, jadi kita tunggu saja apa keputusanya pada hari rabu nanti.

Mungkin anda bertanya-tanya, kenapa sih Valentino Rossi sangat ngotot ingin segera membalap di Aragon? Padahal kan dia bisa istirahat dirumah sambil menunggu pemulihan? Jawabanya adalah karena Rossi masih percaya bahwa perebutan gelar juara musim 2017 masih terbuka, dia hanya tertinggal 42 poin dari sang puncak, dan masih ada lima race tersisa atau 125 poin yang bisa diambil.

Motivasinya sangat besar dalam dunia balap, aku yakin dia bukan orang yang suka menunggu. Tentu saja, jika dia pembalap pemalas mungkin dia akan menunggu sambil tidur dirumah, tapi tidak, dia justru berusaha sebisa mungkin agar bisa segera kembali.

Ia mengambil metode yang sangat beresiko, yaitu dengan cara turun trek di Misano, anda tidak akan membayangkan apa yang akan terjadi jika dia mengalami kecelakaan lagi. Dia melakukan semua ini karena dia masih percaya bahwa gelar juara dunia masih sangat mungkin untuk diraih.

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here