Beranda MotoGP Van Der Mark dipastikan tampil di MotoGP Sepang Malaysia

Van Der Mark dipastikan tampil di MotoGP Sepang Malaysia

Monsterbalap.com – Secara resmi Michael Van Der Mark akan menjajal Yamaha YZR-M1, Michael akan menggantikan Jonas Folger yang dipastikan akan absen di seluruh sisa musim ini karena viris Epstein Barr yang membuat energi menjadi lemah.

Michael VDM sebelumnya juga hampir menjajal YZR-M1 bahkan yang pabrikan untuk menggantikan Valentino Rossi yang sedang cedera patah kaki,namun tidak jadi karena Rossi dinyatakan fit untuk kembali balapan.

Namun kali ini fix dipastikan ia akan tampil di MotoGP bersama Yamaha tech 3 setelah ia dipanggil oleh Boss tim tech 3 Herve Poncharal.

Folger absen sejak grand prix Motegi jepang, saat itu Folger digantikan oleh Teste Kohta Nozane, dan di Phillip island ia digantikan oleh Broc Parkes. Meskipun sedang sibuk tapi Michael bebas dan senang hati gantikan Folger, bahkan sampai di Valencia.

“Tak usah dikatakan kalau saya sangat bersemangat, karena sebelimnya saya sudah hampir nunggangi motor MotoGP, tapi tidak berhasil, “kata van der Mark. “

“Kemudian HervĂ© menelepon, walaupun saya akan memiliki jadwal yang sibuk tapi saya tidak bisa mengatakan tidak pada kesempatan ini. Saya sangat senang dan saya menantikan petualangan ini”

“Untung saya mengenal Sepang, tapi pembalap MotoGP sudah melakukan banyak tes di sana tahun ini, jadi setiap dari mereka akan cepat. Namun, saya hanya ingin menikmati akhir pekan ini, untuk memperbaiki diri dan melihat bagaimana cara mengendarai YZR-M1.

“Saat ini, kami memiliki momentum bagus di WorldSBK jadi saya pikir inilah saat yang tepat untuk terjun ke Yamaha MotoGP. Saya berharap bisa mengendarai motor MotoGP dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada HervĂ© dan Yamaha atas kesempatan ini. ” tutup Michael.

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here