Beranda MotoGP Vinales akan menyulitkan Rossi dan Marquez

Vinales akan menyulitkan Rossi dan Marquez

Monsterbalap – Vinales akan naik motor Yamaha berdamping dengan Valentino Rossi. Tidak diragukan lagi dia adalah pembalap berbakat yang beruntung bisa mendapatkan tim terbaik sepeerti Yamaha. Saat bersama suzuki dia sudah menunjukan talentanya, Dia cepat dan bahkan lebih baik dari rekan setimny Aleix Espargaro.

Ditambah lagi dia memiliki gaya balap yang mirip dengan Lorenzo, jadi mbah yakin kalau dia akan cepat bersama Yamaha. Tentu dia akan menyulitkan rekan setimnya sendiri, bahkan sepertinya Dia juga akan menyulitkan Marquez. Itu berati Dia akan ikut ambil bagian dalam memperebutkan gelar juara.

Saat ini Yamaha telah memilih pembalap yang tepat untuk timnya, tahun depan Yamaha akan menjadi tim yang sempurna, mempunyai Valentino Rossi dan Pembalap berbakat seperti Maverick Vinales. Tes di Valencia dia sudah menunjukan kalau dia bisa beradaptasi dengan cepat.

Bagaimana dengan Lorenzo? Dia cepat, tapi bersama Ducati dia akan membutuhkan waktu yang lama untuk beradaptasi. Tahun depan kita akan sering melihat Vinales berada di Podium. Tahun 2016 yamaha menjadi tim terbaik meskipun gelar juara direbut oleh Marquez, jadi bukan hal yang mustahil jika tahun depan yamaha akan kembali menjadi tim terbaik.

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here