Beranda MotoGP Vinales: kesalahan 2017 tidak boleh terulang

Vinales: kesalahan 2017 tidak boleh terulang

MONSTERBALAP.COM – Pada musim lalu 2017, Maverick Vinales memenangkan balapan di sirkuit Qatar dan Argentina setelah penampilan yang cemerlang ketika tes pramusim 2017. Namun kesalahan dimulai dari race Austin, Amerika.

Pada balapan sebelumnya musim ini Vinales hanya finish di urutan kelima, itupun karena Marc Marquez mendapatkan penalty 30 detik atas kesalahannya.

“Kami tiba di Austin dalam posisi dimana kita dapat meningkatkan kinerja sepeda. Ini lomba ketiga dan kami tidak boleh melakukan kesalahan. Kami harus berjuang untuk kemenangan dengan semua kekuatan kami,” katanya.

“Saya tidak memiliki kenangan yang baik tahun lalu di COTA, karena saya jatuh di awal lomba, jadi tahun ini saya siap untuk tetap berada di depan sepanjang balapan untuk meraih podium.”

Vinales sendiri mengaku sangat menyukai sirkuit Cota karena layoutnya yang sangat luar biasa, jadi balapan minggu ini dia akan memberikan 100%. “Saya sangat menyukai COTA karena tata letaknya luar biasa, jadi saya akan mencoba memberikan 100% dan saya akan menikmatinya.” tutup Vinales

Komentar dengan Facebook

1 KOMENTAR

  1. Farmville farms even include free gift that is especially designed for the neighbors on ggbcecckkcbe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here