Beranda MotoGP Vinales lebih peduli dengan Yamaha daripada terhadap rekan senegaranya termasuk Marquez?

Vinales lebih peduli dengan Yamaha daripada terhadap rekan senegaranya termasuk Marquez?

Monsterbalap – Vinales merupakan pembalap debutan di tim Factory Yamaha, dan banyak sekali orang yang menggadang-gadang kalau ia kemungkinan besar akan memenangkan perebutan gelar juara dunia musim 2017. Tapi jika melihat klasemen MotoGP sementara sepertinya sedikit sulit.

Jika Vinales sudah tidak ada harapan lagi untuk memenangkan gelar, lalu apa yang akan dia lakukan? Membela tim atau membela rekan senegaranya? Jawabanya adalah dia lebih membela dan peduli terhadap Timnya (YAMAHA). Jelas ini sangat kontras dengan apa yang terjadi di musim 2015 lalu yang dimana Marquez tidak mempedulikan timnya sendiri (Honda).

Yap, Vinales berujar jika dirinya tidak lagi mempunyai chance menjadi juara maka dia lebih memilih Valentino Rossi yang menjadi juara daripada pembalap lain apalagi dari pabrikan lain.

“Saya tidak yakin Yamaha memberlakukan sistem pembalap pertama dan kedua. Saya rasa Yamaha merupakan tim yang sportif, jika saya tidak bisa menjadi juara maka saya akan memilih Valentino Rossi untuk menjadi juara dunia” ucap Vinales.

Meskipun dia sudah tidak lagi mempunyai harapan tapi tentunya para penggemar MotoGP sangat berharap  Vinales tidak akan bertindak berlebihan dalam membela Valentino Rossi dan Yamaha biar kejadian seprti musim 2015 tidak terulang lagi.

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here