Beranda MotoGP Vinales: Suzuki salah buang Aleix Espargaro di ganti dengan Alex Rins

Vinales: Suzuki salah buang Aleix Espargaro di ganti dengan Alex Rins

Suzuki salah buang Aleix Espargaro
Vinales dan aleix espargaro Suzuki

Monsterbalap – Musim MotoGP 2016 telah usai, dan beberapa tim-tim besar melakukan perombakan besar-besaran dalam formasi pembalapnya. Yamaha menarik Vinales setelah Lorenzo hijrah ke Ducati, begitu juga dengan Suzuki yang menarik Ianone dari Ducati dan Alex Rins dari Moto2. Itu di lakukan Davide Brivio (manager Suzuki) setelah Maverick Vinales memutuskan untuk menerima pinangan Yamaha.

Namun ada sesuatu hal dari Suzuki yang di nilai Vinales salah, yaitu di buangnya Aleix Espargaro! Espargaro sebelumnya menjadi Team mate Vinales di Suzuki. Menurut Vinales keputusan Suzuki membuang Aleix tersebut kurang tepat, karena Aleix merupakan pembalap yang bagus buat Suzuki.

Selain karena alasan itu, Vinales juga mengatakan bahwa berkat Aleix espargaro lah Suzuki bisa berkembang secepat ini. Untuk pengalaman juga Aleix sudah cukup karena sudah membela Suzuki selama 2 musim.

Jadi bisa di katakan, musim depan Suzuki akan menjalani musim dengan hal yang baru,itu sangat riskan karena semua pembalapnya masih baru duduk di atas motor GSX-RR dan belum bisa beradaptasi dengan maksimal. We can show later.

Komentar dengan Facebook

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here