Beranda MotoGP Vinalez tolak tudingan Jorge dan Marquez soal (Berkoalisi)

Vinalez tolak tudingan Jorge dan Marquez soal (Berkoalisi)

Monsterbalap – Setelah Q2 kemarin Lorenzo dan Marquez sempat menuding Vinalez dan Rossi berkoalisi guna mendapatkan catatan waktu yang konstan, lahh bijimane maksudnya, kan nggak ada yang di rugikan? Kecuali kalau pas balapan dan berusaha merugikan pembalap lain,itu baru berkoalisi (seperti di Sepang clash tahun lalu,Karel Abraham yang jahat kepada Barbera) lahhh tapi ini kan di kualifikasi, ya thow?

Jelas Vinalez menolak tudingan tersebut, Vinalez berpendapat bahwa saat itu motornya memang sudah dapat set-up yang pas buat gass poll.
“Jujur, suasana hati saya plong setelah menentukan bergabung dengan Yamaha. Terkadang berstrategi seperti kualifikasi saat ini memang di perlukan. Biasanya saya suka keluar pit setelah lintasan aman dari banyaknya pengendara. Hal begitu terjadi di akhir sesi, Valentino biasanya juga muncul terlambat saat penggunaan ban terakhir,”

Vinalez dan Rossi keluar pit bersama di akhir sesi Q2, kebetulan kecepatan Vinalez saat itu sedang wuushhh bingit dan Dia berada di depan Rossi, Jelas itu keuntungan buat Rossi untuk melakukan Slipstream (curi angin).
“Soal itu saya nggak tahu persis. Mungkin itu karena strategi Saya dan Valentino kebetulan memang sama (keluar bareng dari pit)” ucap Vinalez.

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here