Beranda MotoGP Waoww target Red Bull KTM MotoGP ingin mendekati Suzuki. Terlalu tinggi?

Waoww target Red Bull KTM MotoGP ingin mendekati Suzuki. Terlalu tinggi?

Monsterbalap – Yapp brow, kurang dari dua bulan lagi MotoGP akan segera dimulai tepatnya pada tanggal 26 maret untuk MotoGP Qatar. Di MotoGP 2017 akan ada pendatang pabrikan baru bahkan inimerupakan debut pertamanya di kelas utama MotoGP, yaitu pabrikan KTM dengan tim yang bernama Red Bull KTM MotoGP.

Ini akan sangat menarik karena ada enam pabrikan yang akan bersaing diatas lintasan. KTM satu-satunya pabrikan baru di tahun ini setelah menyusul Aprilia yang terjun di tahun 2016 dan Suzuki yang come back di tahun 2015.

Dalam dua musim Suzuki langsung bisa melejit dan mendekati level Yamaha dan Honda, termasuk Ducati. Hanya butuh dua tahun lhoo edan!!!! Sementara Aprilia sampai saat ini sama sekali belum menunjukan potensi terbesarnya dan masih sering tercecer di barisan belakang.

Nahhh bagaimana dengan KTM? Yaa nggak tahu lah yaa,,, Balapan aja belum!! Tapi tahu nggak sih, mereka mempunyai target yang besar lhoo,, yaitu ingin meninggalkan Aprilia dan langsung ingin mendekati Level Suzuki, waladalahhh tinggi bener cak…..

Mampu kah?? Jawabanya “MUNGKIN”!!!
Bisa jadi “Mampu”, karena mereka sudah bertahun-tahun berkecimpung di kelas Moto3 jadi tentu saja mereka telah belajar banyak. Apalagi Motor Moto3 adalah motor varian Prototype yang sama yang digunakan di kelas MotoGP.

Meskipun belum pernah berlaga di MotoGP tapi dengan perjuangan mereka di Moto3 bisa dijadikan pengalaman sekaligus pembelajaran yang begitu penting.  So, kita lihat saja nanti, apapun bisa terjadi apalagi dalam dunia balap!!

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here