Beranda MotoGP Wawancara: Rossi jajal elektronik dan fairing baru di tes MotoGP Brno, mengecewakan!

Wawancara: Rossi jajal elektronik dan fairing baru di tes MotoGP Brno, mengecewakan!

Monsterbalap.com – Pada sesi tes di sirkuit Brno, Ceko hari senin, pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi mencoba beberapa pembaruan part yang baru seperti perangkat elektronik dan fairing.

Seperti yang kita tahu bahwa kesulitan motor Yamaha musim ini disebabkan oleh elektronik seperti yang dikatakan oleh Valentino Rossi dan Maverick Vinales sebelumnya.

Usai balapan di Brno hari minggu, para pembalap melakoni tes resmi pada hari senin, dan Yamaha telah mendatangkan beberapa part baru yang kemudian diuji oleh Valentino Rossi dan Vinales. Lalu bagaimana hasilnya?

Silahkan disimak wawancara dengan Valentino Rossi yang dikutip oleh GPOne.com 07/08/18 mengenai pembaruan yang telah diuji coba.

Valentino, mari kita mulai soal aerodinamis baru, apa kesan pertama Anda?
” Saya belum melihat ada perubahan besar” Memang benar bahwa Brno bukan trek terbaik untuk melakukan uji coba part ini, dan kami mungkin akan mencoba di trek lain juga .”

Soal elektronik, apakah ada sesuatu yang memuaskan?
” Kami telah menguji beberapa hal yang berbeda, beberapa menarik, tetapi kami membutuhkan lebih banyak waktu, karena saya tidak bisa memperbaiki penampilan saya “.

Lalu hal apa yang positif?
” Saya pikir kami telah bekerja di area yang tepat, tetapi kami harus menyatukannya lalu menyimpulkannya dan itu membutuhkan waktu. Kami sedang mencari solusi yang lebih baik soal gas, untuk membatasi konsumsi ban belakang .”

Sebelum tes kamu sudah berekspektasi tinggi soal part yang akan diuji coba, apakah ini terasa sia-sia?
Kami terus mencoba menemukan sesuatu yang diharapkan selama tes, tapi kami tetap saja tidak bisa keluar dari catatan waktu sebelumnya. Karena saya tidak menggunakan sepeda yang saya gunakan untuk hari Minggu ” .

Saingan Anda terus menguji bagian-bagian baru, khususnya Marquez. Apakah ini membuat Anda khawatir?
” Honda selalu membuat kami khawatir, mereka sangat bagus. Kami telah bekerja keras dan saya telah melakukan banyak tes, tapi update part baru tidak siap digunakan dalam balapan “ .

Perkiraan untuk balapan saat hujan gimana, bisakah itu membantu?
” Kami belum sempat balapan dibawah guyuran pada tahun ini. Sulit untuk mengatakan ” Tapi dalam kondisi itu, kami berjuang keras tahun lalu .” Tutup Valentino Rossi seperti yang dilansir GPOne.com.

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here