Beranda Motor Jadi polisi gadungan untuk dapatkan wanita pujaan akhirnya terciduk karena ini

Jadi polisi gadungan untuk dapatkan wanita pujaan akhirnya terciduk karena ini

Monsterbalap.com – Welehh jian jaman saiki ki jaman edan bro, segala cara dilakukan untuk mendapatkan apa yang diinginkan, mulai dari cara yang benar, cara yang salah, hingga cara yang gokil abiss.

Seperti warga dari Wonosorejo kabupaten Banyuwangi ini, Dia nekad menjadi polisi gadungan, dan yang lucunya adalah tujuan dia menjadi polisi gadungan tersebut untuk mendapatkan seorang wanita yang dia sukai, karena dia bosan telah lama menjomblo, wkwkwk gokill…

Tapi sayang akhirnya dia tertangkap oleh Anggota Sat Reskrim Polres Mojokerto, Dia ditangkap bukan karena telah menggaet anak dari Pak Kapolres, tapi karena tindak kejahatan pencurian motor. Nahh yo tho akhirnya bukan Wanita doang tujuannya, tapi juga uang, padahal umurnya masih 17 tahun lho edann.

Kapolres Mojokerto, AKBP Leonardus Simarmata menjelasakan bahwa terbongkarnya kasus polisi gadungan ini karena adanya laporan dari warga yang telah tertipu oleh bocah bau kencur tersebut.

Motor yang yang dibawa kabur oleh polisi gadungan ini adalah motor Mega Pro W 6145 XC pemilik warung bernama Anjar Riskiyanto (26) warga Dusun Sonosari, Desa Seketi, Kecamatan Dawarblandong Kabupaten Mojokerto.

“Alasan tersangka meminjam motor adalah untuk menghadap ke komandannya,” ujarnya.

Kata Leo, saat kejadian tersangka mengenakan seragam lengkap polisi dan jaket hitam lalu menghampiri korban di warungnya di daerah Krian dan meminta tolong untukdiantarkan menghadap komandannya.

Pas di lokasi tersangka meminjam motor korban, dan korban ditinggalkan di masjid.

“Namun setelah ditunggu lama tersangka tidak juga datang sehingga korban pulang ke rumah” jelasnya.

akhirnya korban melaporkan kejadia tersebut ke Polsek Ngoro yang diteruskan ke anggota Sat Reskrim Polres Mojokerto, Minggu (22/7/2018).

Polisi berhasil mengetahui keberadaan tersangka di Dawarblandong sekira pukul 10.00 WIB usai menemui pacarnya.

Tersangka juga sudah menjual motor korban di motor korban di daerah Ketapang Banyuwangi berharga Rp 2,5 juta digunakan untuk membeli jaket dan jam tangan, dan juga membeli boneka untuk diberikan kepada sang pacar.

“Tersangka dijerat pasal 378 tentang penipuan,” pungkas Leo seperti yang dikutip dari Gridoto.

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here