Beranda Motor Karena antik, motor jadul ini ditawar mahal 20 juta

Karena antik, motor jadul ini ditawar mahal 20 juta

Monsterbalap.com – Walah jian edyann tenan gess, siapa sangka motor antik plus jadul yang bahkan larinya enggak secepat kambing ini harganya puluhan juta rupiah, weleh weleh jiann tenan.

Motor jaman Jahiliyah ini dipamerkan dalam acara Otobursa di Pasar Gambir Expo oleh berbagai partisipan pameran. Seperti motor antik yang dipamerkan oleh C’Duck “Komunitas pecinta motor bebek’ ini, meskipun cuma motor bebek tapi di Stand milik C’Duck ini selalu ramai disamperin pendatang.

Masio motor wes tuo, tapi harga yang ditawarkan itu muahal-mahal bro, puluhan juta rupiah, bahkan yang paling rendah 5 juta, biyuhh jian ngalah-ngalahi regone motor jaman now. Meskipun ngono tapi tetap ae ada yang nawar kok.

Mlayune ae gak enek 100km/h mosok yo payu mbah, arep di nggo opo? Lhoo motor ki gak cuma soal kecepatan mas bro, tapi juga soal cerita dan sejarah ehehe.. Jadi motor tersebut bisa membangkitkan gairah masa muda dulu, yaa bisa untuk bernostalgia atau untuk mengenang cerita masa lalu sama si Dia ataupun sama si mantan.

“Dari tahun 1981 sampai 2004 semuannya ada, tahun produksi itu pengaruh ke harga, jadi semakin tua semakin mahal. Karena mempunya lebih banyak cerita. Lebih baik naik motor dengan sejuta cerita daripada sejuta sebulan ehehe,” ujar Byonseperti yang dilasir detikOTO.

Bahkan motor bebek yang produksi tahun 80’an harganya bisa diatas 30 juta, jiann serem bingitt pokok e, apalagi yang kondisinya masih orisinil dan mulus semua, bisa lebih mahal hemm. Meskipun regone duwurr tapi pemintanya juga ada banyak lho, terbukti pas pameran tersebut ada yang nawar dengan harga 20 juta, jal motormu seng tahun 2010 opo payu sakmono?

“Alasannya simple, sesama pencinta bebek Astrea ini kita bisa berbagi cerita masa lalu, kayak tadi ada bapak-bapak melihat motor yang saya jual ini, katanya dia pernah pakai motornya waktu SD. Jadi senangnya itu kita bisa membangkitkan memori orang dan kebanyakan orang yang sudah tua,” ujar Byon.

Meskipun 20 juta tapi tetep ora dilepas cakk, soale pemilik motor buka harganya di angka 30 juta. Cubo ae motore si mbah ditawar sakmono tanpo miker panjang langsung tak colne hehe soale si Mbah iki seh ndue motor jadul siji, kuwi ae yo warisane ko Mbah ku wkwkwk.

“Ini yang tahun 1981 aja sudah ada yang nawar Rp 20 juta, tapi belum kita lepas” kata Byon. Source/detikOto

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here