Cara Bermain MotoGP PPSSPP Di Android Supaya Bisa Menang

5/5 (5)

Apakah kamu suka bermain MotoGP PPSSPP di Android? Sangat menyenangkan bukan? Pasalnya MotoGP PPSSPP merupakan game balapan yang sangat seru untuk dimainkan.

Game MotoGP PPSSPP untuk Android ini sebenarnya awalnya merupakan game Play Station 2 (PS2), tapi berkat adanya aplikasi emulator PPSSPP maka gam MotoGP tersebut bisa dimainkan di Android.

Selain itu kita juga dapat merubah warna motor, wearpack pembalap, sekaligus Livery motor sesuai musim MotoGP berlangsung. Misal MotoGP PPSSPP dengan livery musim 2018, Livery 2019, dll.

Jadi buat kamu yang ingin memainkan game tersebut kamu bisa download Game MotoGP PPSSPP untuk Android DISINI.

Selain menyenangkan, controlnya juga sangat mudah, bagi yang bisa maksudnya hehehe. Buat pemula memang agak bingung untuk mengendalikan motor pada game MotoGP tersebut dan mungkin akan langsung di uninstall, tapi kalau dipelajari lebih lanjut maka kamu akan menemukan keseruan yang sebenarnya.

Biar tidak kelamaan yuk disimak bagaimana cara bermain game MotoGP PPSSPP tersebut supaya bisa menang.

1. Start

Dalam sebuah balapan tentu saja diawali dengan start (Tidak mungkin diawali dengan finish). Saat start kamu jangan terus-terusan menekan gas, karena nanti pas lampu start padam akselerasi motor kamu akan lambat. Namun jangan juga menekan gas saat lampu start sudah padam, bisa ketinggalan.

Caranya, kamu harus tahu interval waktu kapan lampu start akan padam. Tekan gas sebelum lampu padam dan lepaskan sebelum lampu padam lalu digas lagi. Disitu kamu akan menemukan akselerasi yang cepat.

2. Pengereman

Dalam melakukan pengereman motor jarak motor dengan tikungan juga harus pas biar tidak keluar jalur dan tidak terlalu lambat di tikungan. Kamu harus paham dengan karakter motor yang kamu gunakan apakah motor tersebut mempunyai pengereman yang kuat atau tidak.

Jadi kamu harus tahu kapan harus ngerem dan kapan harus melepaskan rem. Jika kamu melakukan Early Brake (ngerem lebih awal), maka lepaskan rem jika dirasa motor bisa berada di jalur (Racing Line) yang pas saat berada di tikungan.

Dan jika motor kamu mempunyai pengereman yang kuat kamu bisa melakukan pengereman lebih lambat dekat tikungan (Late Braking).

3. Tikungan / Menikung

Seperti yang saya bilang di atas bahwa kamu harus benar-benar paham saat melakukan pengereman, karena pengereman akan menentukan posisi motor kamu saat di tikungan. Karena jika motor kamu tidak berada di jalur yang benar maka kamu akan kehilangan banyak waktu.

Saat di tikungan cepat, kamu tidak harus nge-rem. Jika dengan melepaskan Gas saja sudah cukup untuk melawati tikungan sekaligus berada di jalur yang tepat maka kamu tidak perlu melakukan pengereman, cukup lepas gas saja.

4. Finish

Untuk cara finish yang baik sepertinya tidak perlu saya jelaskan karena akan memakan banyak waktu yang panjang, maksudnya mikirnya yang panjang hehehe. Intinya jangan kebanyakan gaya saat akan melewati garis finish, apa lagi musuh kamu berada dekat di belakangmu.

Link Download MotoGP PPSSPP Android: Download MotoGP PPSSPP Android livery terbaru

Nahh kira-kira begitu lah cara mengendalikan motor di game MotoGP PPSSPP di Android.

Berikan Rating sekarang!

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here