Beranda tips cara membuka semua mobil Real Racing 3 tanpa character.2.dat agar tidak kena...

cara membuka semua mobil Real Racing 3 tanpa character.2.dat agar tidak kena banned

Monsterbalap – Masih suka main game Real Racing 3? Buat pemula pasti dong kalian nggak sabar dan bertanya-tanya “bagaimana cara mendapatkan uang dan gold? Bagaimana cara membuka semua mobil?”, itu pasti.. karena saya dulu juga begitu hehehe.

Sebenarnya tanpa bertanya pun kalian juga akan mendapat uang dan gold sekaligus mobil akan terbuka dengan sendirinya asalkan kalian rajin main dan mendapatkan thropy gold di setiap tier. Tapi ya namanya setiap orang pastinya berbeda-beda, ibarat hidup ada yang ingin kaya dengan cara berjuang asalkan halal, ada juga ingin yang instan bahkan dengan pesugihan pun dilakukan, nahh kalau ini bukan saya :p

Sebenarnya sebelumnya saya sudah pernah memberikan tutorial unlock all cars pada game real racing 3 dengan cara mengganti file Character.2.dat, (simak Disini) lebih cepat dan tidak memakan waktu. Tapi jika dilakukan dengan cara tersebut terdapat resiko yang lumayan nggak enak,yaitu kena suspended bahkan Banned. Sebenarnya jarang juga sih yang kena banned gara-gara makai cara tersebut, tergantung lucky aja hehe.

Nahhh kali ini saya akan memberikan tutorial yang sama “cara membuka semua mobil real racing 3” tanpa menggunakan Character.2.dat milik orang lain, melainkan dengan cara murni.

Syarat utamanya adalah kalian harus mempunya uang (R$) dan Gold yang banyak. Belum punya uang dan Gold banyak? MAKANYA KERJA simak disini caranya Cara mendapatkan Uang dan Gold Real Racing 3

Sama halnya dengan hidup, dengan uang kita bisa melakukan apa saja, begitu juga dalam dunia game ahaha… langsung saja simak dibawah.

Pertama Unlock semua Kategori, misal dari “Amateur”. Setelah kategori berhasil terbuka maka otomatis Event di dalamya juga akan terbuka meskipun tidak semua dan kalian akan melihat ada beberapa Tier. Dan di setiap kategori pas dibutuhkan beberapa mobil untuk Event yang berbeda-beda dan setiap jenis mobil tersebut pasti bisa kita unlock/buka setelah kita bisa menang disetiap Tier. Lihat gambar dibawah.

Contohnya Kategori “amateur” yang terdapat 12 mobil di dalamnya, “Nascar” 14 mobil dan Pro/am 29 mobil.

Lalu kalian buka salah satu event yang terdapat di dalamnya, misal event “Supercar classic clash” (event ini terdapat di kategori Legend). (gambar dibawah)

Nahhh kalian akan melihat jumlah Tier yang masih terkunci yang ditandai dengan simbol (titik tebal). (gambar dibawah)

Nahhh setelah itu tugas kalian adalah membuka semua Tier tersebut dengan cara main dan mendapatkan Thropy gold, kelamaan? Biar cepat maka kalian tinggal saja buka Tier nya dengan cara membayarnya dengan Gold. Kalian tebus semua tier dengan Gold hingga kalian mendapatkan Mobil yang ada di Event tersebut. (gambar dibawah)

Lakukan pembayaran tersebut secara lengkap pada setiap Tier Event hingga kalian mendapatkan semua mobil yang ada pada “Kategori”. Nahh itulah alasan kenapa kalain harus mempunyai Uang dan Gold yang banyak.

Dengan cara ini maka resiko terkena banned sangat kecil,bahkan bisa dibilang aman. Berbeda dengan cara menggunakan Character.2.dat yang resikonya terlalu gede, Saya juga sempat menggunakan character.2.dat milik orang lain dan alhasil besoknya akun saya langsung kena Suspend selama satu tahun. Good Luck.

Komentar dengan Facebook

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here