Beranda tips Cara membuka Tik tok yang diblokir oleh pemerintah

Cara membuka Tik tok yang diblokir oleh pemerintah

Monsterbalap.com, Tips – Halo para pengguna tiktok. Tidak dipungkiri lagi bahwa aplikasi yang satu ini, Tiktok merupakan sebuah aplikasi yang saat ini sedang digemari banyak orang, mulai dari anak-anak, remaja dewasa hingga orang tua.

Selain asyik, menghibur dan menarik, aplikasi tersebut juga bisa mengekspresikan apa yang dirasakan oleh penggunanya. Tapi akhir-akhir ini mungkin banyak dari kalian yang tidak bisa membuka aplikasi Tik tok. Tahu kenapa?

Kenapa aplikasi Tik tok tidak bisa dibuka?

Jawabannya adalah karena sekarang aplikasi Tik tok sudah diblokir oleh pemerintah. Alasan diblokir karena konten yang terkandung di dalam aplikasi Tik tok banyak konten yang berbau negatif. Itu semua karena banyak pengguna Tik tok tidak peduli dengan apa yang mereka unggah, apakah positif atau tidak untuk ditonton, apa lagi pengguna tik tok banyak yang masih anak-anak.

Lalu bagaimana cara membuka Tik tok yang sudah diblokir?

Buat pecinta tik tok tentu sangat galau aplikasi kesayangannya diblokir sehingga tidak dapat diakses. Tapi tenang, disini saya akan memberikan cara supaya aplikasi Tik tok kamu dapat dibuka kembali. Ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

1. Buka Google play store di HP android kamu.

2. Cari aplikasi VPN. Sebagai contoh saya memilih aplikasi VPN Robot lalu install.

3. Buka aplikasi VPN tersebut lalu klik ‘hubungkan’ hingga terdapat tulisan ‘Terhubung’.

4. Jika VPN sudah terhubung langkah selanjutnya adalah buka aplikasi Tik tok kamu dan lihat maka aplikasi Tik tok kamu bisa kembali digunakan.

Selamat mencoba, tapi diusahakan ya agar tetap mempedulikan pengguna yang lain, yaitu dengan cara membuat konten yang positif.

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here