Beranda Uncategorized Kenapa Yamha lebih memilih menyodorkan kontrak kepada Rossi dulu ketimbang Lorenzo?

Kenapa Yamha lebih memilih menyodorkan kontrak kepada Rossi dulu ketimbang Lorenzo?

kenapa sih yamaha lebih dulu memperpanjang kontrak Rossi,kok bukan Hohe duluan?? yang juara dunia tahun 2015 siapa sih?? Rossi sama Lorenzo mudaan siapa sih?? yaa kedengaranya sih memang terlalu nylekit buat Hohe :v 

Jawabanya simple aja kok,karena yamaha tau mana yang terbaik. Bukan berati lorenzo gak bagus, kata “terbaik” ini bukan hanya soal kecepatan dan kualitas,tapi juga Quantity. Mungkin yamaha mempunyai pandangan berbeda terhadap dua pembalapnya, yap memang,yang meraih title 2015 memang lorenzo, tapi bukan berati lorenzo berhak mendapatkan perlakuan VIP :v  .

Taon 2015 rossi berada di runner up, jelas dong jika di bandingkan atau di logika antara juara dan runner up pasti lebih baik juara, tapi ada hal lain yang mampu membuat logika tersebut terbalik, dan itu dapat di lihat bagaimana perjuangan Rossi selama satu musim, emang yang lain gak berjuang?? yaa memang semua pembalap sama” berjuang, tapi perjuangan dengan nafas tua itu lebih menakjubkan, dengan hasil yang menakjubkan pula.

Di samping itu ada alasan lain lagi buat yamaha, yaitu yamaha menghargai apa yang telah di lakukan Rossi bersama yamaha selama ini. Ini bukan bicara soal harga menghargai,tapi pengabdian. “Bisa apa sih yamaha tanpa rossi? ” satu pertanyaan namun mempunya banyak makna, jika kalian bertanya begitu pasti ujung²nya kita akan berbicara soal sejarah pada jaman jahiliyah yang dimana Rossi baru gabung bersama yamaha dulu. Tapi gak usah di ceritain,toh kalian pasti juga sudah tahu, :p

Rossi sangat berharga buat yamaha bukan hanya dalam seputaran MotoGP saja, tapi di luar MotoGP Rossi juga sangat berpengaruh buat yamaha, itu lah yang membuat yamaha perlu mengapresiasi Rossi.

jika melihat tulisan mbah di atas kalian gak perlu tanya lagi kenapa yamaha lebih memprioritaskan Rossi dalam hal kontrak. Ok?? Mudeng pora??

Komentar dengan Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here